Rapat Fasilitasi Kompetisi Pelayanan Publik

Dalam rangka pelaksanaan gerakan wajib One Agency One Innovation (Satu Instansi Satu Inovasi ) untuk peningkatan kualitas pelayanan publik akan diadakan Kompetisi  Inovasi Pelayanan Publik oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia untuk itu Pemerintah Kabupaten Karo akan memfasilitasi dan sangat mendukung Inovasi Pemerintah Kabupaten Karo agar dapat ikut dalam kompetisi tersebut. Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik dilakukan dalam rangka :

1. Menjaring , mendokumentasikan mendiseminasikan, dam mempromosikan inovasi sebagai upaya percepatan peningkatan kualitas pelayan publk.

2. Memberikan apresiasi dan penghargaan bagi penyelenggara pelayanan publik yang inovasinya ditetapkan sebagai Top Inovasi Pelayanan Publik.

3. Memotivasi penyelenggara pelayanan publik untuk meningkatkan inovasi dan profesionalisme dalam pemberian pelayanan pubik.

4. Meningkatkan citra penyelenggara pelayanan publik.

5. Sarana pertukaran pengalaman dan pembelajaran inovasi.

Pada rapat yang dilaksanakan pada Rabu, 4 Maret 2020 di ruang Rapat Bupati Karo tersebut juga diminta agar Perangkat Daerah membawa proposal usulan Inovasi Pelayanan Publik yang akan dikompetisikan.

0 Comments

Leave a reply

your email address will not be published. required fields are marked *

Nama *
Email *
Website