Rapat Verifikasi Renja

    Kabanjahe, Bappeda Karo.- Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Karo mengadakan Rapat Verifikasi Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Tahun 2020 berbasis aplikasi e-planning. Rapat yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Karo, pada Rabu 31 Juli 2019 dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Karo Ir. Nasib Sianturi, M.Si yang didampingi oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Karo Ir. Amal Sembiring, Kabid Penelitian dan Pengembangan Bappeda Kabupaten Karo Mara Karmina br Brahmana, ST, MT, Kabid Ekonomi dan Sumber Daya Alam Hartika Sari Br Ginting, SE, M.Si, Kabid Pembangunan Manusia dan Sosial Budaya Hasyim Siregar, SSTP, M.Si, Kabid Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Evanlit Sembiring, ST, MT, M.Sc.

    Kepala Bappeda Kabupaten Karo menyampaikan update status pengentrian dan verifikasi program/kegiatan Perangkat Daerah ke aplikasi e-planning yang harus segera dapat terselesaikan terkait lampiran laporan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) dan Renja Perangkat Daerah Kabupaten Karo. Agar kegiatan verifikasi Renja Perangkat Daerah ini dapat terselesaikan, dilakukan desk antara Perangkat Daerah dengan Bappeda Kabupaten Karo, sesuai dengan bidang masing-masing yang dikoordinir oleh Kepala Bidang Bappeda Kabupaten Karo.

    Rapat Verifikasi Renja Perangkat Daerah tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti Pasal 140 Permendagri 86 Tahun 2017, bahwa Renja Perangkat Daerah disampaikan Kepala Perangkat Daerah kepada Kepala Bappeda untuk diverifikasi. Verifikasi Renja tersebut dilaksanakan berbasis e-planning yang bertujuan untuk menjamin program, kegiatan dan pagu indikatif Renja Perangkat Daerah selaras dengan peraturan Kepala Daerah Nomor 22 Tahun 2019 tentang RKPD tentang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kabupaten Karo.




0 Comments

Leave a reply

your email address will not be published. required fields are marked *

Nama *
Email *
Website